Bhabinkamtibmas Polres Sukaraja Amankan ODGJ Karena Telah Meresahkan Masyarakan

Bhabinkamtibmas Polres Sukaraja Amankan ODGJ Karena Telah Meresahkan Masyarakan

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Selawangi Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota dan Pihak Sosial Kecamatan Sukaraja mengamankan yang diduga ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang selama ini sudah sangat meresahkan masyarakat di Lingkungan Kp.Naringgul RT. 01/01 Desa Selawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (28/09/2024).

Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE menyampaikan, adapun OGGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang diamankan karena Bhabinkamtibmas mendapatkan laporan dari warga jika ada ODGJ disekitar bukit manglayang kp.Naringgul, yang sering menganggu warga sekitar dan warga merasa ketakutan.

Kegiatan tersebut dalam Menindak Lanjuti laporan dari masyarakat, bahwa yang diduga ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) tersebut sudah sangat meresahkan warga/masyarakat, di Kp Naringgul Desa Selawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

OGDJ dimaksud sering mengambil milik orang lain/mencuri barang milik warga dan sering berjalan disekitar kampung tersebut, sehingga warga masyarakat resah dan ketakutan.

Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE mengungkapkan, tindakan yang di ambil anggota merupakan bentuk pelayanan POLRI yang langsung bisa di rasakan oleh masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat diwilayah binaannya.“Alhamdululillah berkat Quick Respon, anggota berhasil mengevakuasi warganya yang mengalami gangguan jiwa yang meresahkan masyarakat, dan semoga dengan keberhasilan POLRI memberikan kenyamanan dan keamanan serta ketentraman masyarakat, semoga POLRI semakin dicintai dan selalu di hati masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *