Satlantas Polres Garut Gelar Kegiatan Polisi Sahabat Anak

Satlantas Polres Garut Gelar Kegiatan Polisi Sahabat Anak

Garut | Satlantas Polres Garut menggelar kegiatan Dikmas Lantas (Pendidikan Masyarakat Lalu Lintas) melalui program Polisi Sahabat Anak di lingkungan Polres Garut.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi, S.A.P., beserta personil Satlantas Polres Garut.

Dalam kegiatan tersebut, anak-anak TK An Nur Kecamatan Tarogong Kaler di ajak untuk belajar tentang keselamatan berlalu lintas dengan cara yang interaktif dan edukatif.

Satlantas Polres Garut juga memberikan himbauan dan pengarahan sederhana kepada anak-anak mengenai pentingnya tertib berlalu lintas, baik saat di jalan, di rumah, maupun di sekolah.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi, S.A.P., mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini adalah menanamkan kesadaran sejak dini tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, serta membangun semangat persatuan dan kedisiplinan di kalangan anak-anak.

“Diharapkan dengan adanya program ini, anak-anak menjadi lebih berhati-hati saat berada di jalan raya dan memahami pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.” Ujar Aang

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *