Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Monitoring Pembangunan TPT Jalan Lingkungan serta sampaikan himbauan kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Monitoring Pembangunan TPT Jalan Lingkungan serta sampaikan himbauan kamtibmas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota monitoring pembangunan TPT Jalan Lingkungan di wilayah Desa Cipurut Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi, Rabu (25/09/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipurut Brigpol M. Fajar.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas dan cooling System serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Cireunghas juga turut menyerap informasi terkait perkembangan situasi wilayah sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Cireunghas,” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *