HUT Hari Lalu Lintas Bhayangkara Sat Lantas Polres Garut Gelar Fun Walk

HUT Hari Lalu Lintas Bhayangkara Sat Lantas Polres Garut Gelar Fun Walk

Garut | Sat Lantas Polres Garut menggelar Fun Walk dalam rangka Hari Lalu Lintas ke 69 Tingkat Polres Garut Tahun 2024. Selasa (24/9/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut PJ Bupati Garut Drs. H. Barnas Adjidin, M.M., M.Pd, ketua DPRD Kab. Garut, Ketua Pengadilan Negeri Garut dan Perwakilan Kejari Garut.

Selain itu perwakilan Kodim 0611 Garut, Dandenpom III/ 2 Garut, Sekda Kab. Garut, Kepala Dishub Kab. Garut, Ketua Organda Kab. Garut dan Anggota Polres Garut beserta Polsek jajaran.

Dalam sambutannya Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., mengatakan di usia 69 Lalu Lintas semakin banyak tantangan, dimana Polisi Lalulintas merupakan etalase Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Lanjut Fajar, kami mengucapkan selamat hari Lalu Lintas yang ke 69 tahun 2024 kepada seluruh jajaran Lalulintas Polres Garut, semoga kedepan lebih baik dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Sebelum Fun Walk, di adakan senam bersama, kemudian fun walk dan hiburan. Dalam hiburan di tampilkan Polisi Cilik, pembagian hadiah kepada pemenang lomba video kreatif dan pemberian penghargaan kepada anggota Lalu lintas yang berprestasi.

Untuk para peserta fun walk di sediakan berbagai hadiah menarik seperti kulkas, dispenser, sepeda motor dan hadiah lainnya.

Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Suhandi, SAP., mengatakan kami juga memberikan bantuan sosial kepada para lansia atau jompo.

“Kami harap kegiatan ini juga dapat memberikan kebahagiaan kepada warga yang lain.” Pungkas Aang.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *