Efektifkan sambang jelang Pilkada. Bhabinkamtibmas ajak warga sudajaya antisipasi berita Hoax

Efektifkan sambang jelang Pilkada. Bhabinkamtibmas ajak warga sudajaya antisipasi berita Hoax

Kota Sukabumi – Demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan menjelang Pilgub jawa barat dan Pilwakot sukabumi 2024. Terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Jayaraksa bersama warga sudajaya Rt.06/02 Kelurahan Jayaraksa Kecamatan baros kota sukabumi. Selasa (24/9/2024).

Sesuai arahan Kapolres sukabumi kota AKBP Rita Suwandi, S.H., S.I.K., M.M melalui kapolsek baros Kompol Iman Prayitno, S.H., M.H ditempat berbeda. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas mewujudkan Harkamtibmas serta menyukseskan pemilu damai Pilgub jawa barat dan Pilwakot sukabumi 2024 adalah dengan melaksanakan kegiatan Cooling System patroli wilayah dan sambang warga binaan baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan warga masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen masyarakat khususnya warga sudajaya agar aktif bersama-sama menolak money politik, anti golput, jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax yang bisa memecah kerukunan antar warga.

Dan dalam kesempatan itu Aipda Roni memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan kamtibmas secara langsung, sementara itu, usai pelaksanaan Sambang wilayah binaan saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan, kata Aipda Roni

“Kami selaku Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan cooling system kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat,” ucapnya.

Ditambahkan oleh Aipda Roni, “Bahwa kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat akan lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan,” tutup Aipda Roni .

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *