Bhabinkamtibmas kertawinangun Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambang Satpam

Bhabinkamtibmas kertawinangun Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota sambang Satpam

POLRES CIREBON KOTA,Guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, perlu kerjasama yang baik dan peran serta seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali peran Satpam yang membantu menjaga situasi lingkungan agar aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa kertawinangun Polsek Kedawung polres Cirebon kota Polda Jabar Aiptu Joyo , laksanakan sambang dan Binluh Kamtibmas kepada petugas Satpam PLN Cirebon Kota, Minggu (22/09/2024).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M.Rano Hadiyanto., S.IK.M.M. melalui Kapolsek Kedawung mengatakan, “Kegiatan Sambang dan Pembinaan yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaanya, merupakan tugas serta bagian dari Program Quick Wins Presisi yakni “Optimalisasi pemolisian Masyarakat”.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan, Satpam merupakan mitra Polri yang turut serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan, dan diharapkan menjadi kepanjangan tangan dalam menyerap informasi di mana dia bertugas sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan “kegiatan binluh yang dilkukan oleh Bhabinkamtibmas selalu bertugas hadir di tengah-tengah warga masyarakat dan memberikan penyuluhan serta himbauan untuk menjaga kondusifitas wilayah binaannya yang saat ini dalam pelaksanaan Ops Mantap Praja Lodaya tahun 2024”. Ujar Kapolsek Kedawung

Selain silaturahmi dan sambang bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di lingkunganya dan terus jaga kedamaian Pilkada serentak″. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *