Bhabinkamtibmas larangan Polsek seltim Polres Cirebon Kota Cooling system dalam rangka OMP 2024

Bhabinkamtibmas larangan Polsek seltim Polres Cirebon Kota Cooling system dalam rangka OMP 2024

POLRES CIREBON KOTA, — Memasuki tahapan Pemilu Kepala Daerah tahun 2024. Bhabinkamtibmas Polsek Seltim polres Cirebon kota terus menjalin kemitraan melaksanakan cooling System untuk menciptakan kondisi yang Aman, Damai dan Kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Larangan Aiptu Sumardiyono jalin komunikasi bersama warga Masyarakat di RW 03 kelurahan larangan Cirebon kota. Implementasikan cooling system Pilkada serentak Jumat (20/09/2024).

Dalam kesempatan itu Aiptu Sumardiyono sambang terhadap warga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang Aman, Damai dan Kondusif khususnya di kelurahan Larangan kecamatan Harjamukti dan Kota Cirebon pada umumnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah pasca Pemilu pemilihan Presiden dan akan berlangsung pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung, terus jaga toleransi antar umat beragama dan jangan mudah terpancing dengan berita Hoax yang disebar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Akp Joni Rahmat SH mengatakan keamanan dan ketertiban dimasyarakat dapat diwujudkan dengan sinergitas yang baik dan kerja sama semua unsur yang ada dimasyarakat merupakan bagian dari Ops Mantap Praja Lodaya tahun 2024 untuk saling sinergi kamtbmas

Utamakan komunikasi yang baik dan tidak mudah terpancing isu – isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga semua lapisan masyarakat bisa melaksanakan aktifitasnya dengan aman dan lancar.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon kota menambahkan “
Kami mengingatkan dalam di tahun politik nanti pilihan boleh beda tapi tetap saudara. Jaga kerukunan meskipun pilihan tidak sama.” Tutup Ipda Charis Efendi, SH.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *