Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Berikan Himbauan Kamtibmas dan Cooling System Kepada Warga Jelang Pilkada Serentak 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Berikan Himbauan Kamtibmas dan Cooling System Kepada Warga Jelang Pilkada Serentak 2024

Kota Sukabumi – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Cikaret Kecamatan Kebonpedes. Jumat (20/09/24).

Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes, Bripka Riadi Juan Roberto, S.E., mengajak seluruh warga Desa Cikaret untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar dan tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memicu konflik. Selain itu, ia juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga cooling system dalam berdemokrasi, yaitu dengan saling menghormati pendapat dan menjaga kerukunan antarsesama warga.

“Saya harap seluruh warga Desa Cikaret dapat bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan kita. Mari kita jaga suasana kondusif jelang Pilkada Serentak 2024 agar berlangsung dengan aman dan damai,” ujar Bripka Berto.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya kesadaran serta partisipasi masyarakat guna mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kecamatan Kebonpedes.

Warga Desa Cikaret pun menyambut baik himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes. Mereka berkomitmen untuk turut serta menjaga kedamaian dan ketertiban dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Semoga pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Desa Cikaret Kecamatan Kebonpedes berjalan lancar dan damai.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *