Polsek Sukaraja Menghadiri dan Menjadi Narasumber Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Polsek Sukaraja Menghadiri dan Menjadi Narasumber Kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Kota Sukabumi – Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota menghadiri dan menjadi narasumber kegiatan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di balai Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis, (19/9/2024).

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Akp Aguk Khusaini SE mengatakan, sasaran kegiatan sosialisasi ini adalah warga Desa setempat. “Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan sosialisasi akan bahaya dan dampak penggunaan narkoba serta modus-modus peredarannya,” kata Kapolsek.

Dalam sosialisasi ini, Kanit Reskrim Polsek Sukaraja Iptu Hendra Gunawan sebagai Narasumber turut menjelaskan jenis-jenis narkotika dan bahaya dari penggunaan narkotika tersebut.

Besar harapan dengan mengetahui informasi itu, bila masyarakat menemukan sesuatu yang mencurigakan agar dapat segera memberikan informasi kepada Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota.

“Kami mengajak peran serta aktif masyarakat di lingkungan Desa Limbangan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi agar ikut meneruskan informasi dari sosialisasi ini kepada lingkungannya masing-masing,” ujar Iptu Hendra.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD), Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Karang Taruna dan puluhan masyarakat Desa setempat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *