Kapolres Sukabumi Kota Raih Penghargaan di Peringatan HAORNAS ke-41

Kapolres Sukabumi Kota Raih Penghargaan di Peringatan HAORNAS ke-41

Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi dinobatkan sebagai penggerak olahraga oleh Pemerintah Kota Sukabumi. Hal itu diketahui usai menerima piagam penghargaan dari Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji di tengah rangkaian kegiatan upacara peringatan HAORNAS ke-41 tingkat Kota Sukabumi di kawasan Lapang Merdeka Kota Sukabumi, Kamis (19/9/2024).

“Alhamdulilah hari ini menerima piagam penghargaan sebagai penggerak olahraga dari Pemerintah Kota Sukabumi. Tentunya ini menjadi motivasi bagi kami untuk menjadikan olahraga sebagai kebutuhan yang dapat mendukung terhadap prestasi maupun kesehatan kita. Sebagaimana pepatah, Mens Sana in Corpore Sano, dalam tubuh yang sehat, Terdapat jiwa yang kuat.” singkatnya.

Upacara peringatan HAORNAS ke-41 tingkat Kota Sukabumi tahun 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Kota Sukabumi dipimpin Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji dan dihadiri unsur Forkopimda Kota Sukabumi serta diikuti oleh ratusan pesera dari berbagai elemen masyarakat Kota Sukabumi.

Selain upacara, peringatan HAORNAS ke-41 tingkat Kota Sukabumi diwarnai penyerahan piagam penghargaan terhadap sejumlah atlet Sukabumi yang berjuang di PON XXI Aceh-Sumut dan beberapa elemen masyarakat Kota Sukabumi yang dinilai aktif dalam menggerakan budaya olahraga.

Pada kesempatan yang sama, peringatan HAORNAS ke-41 tingkat Kota Sukabumi dilengkapi dengan jalan santai yang diikuti unsur Forkopimda Kota Sukabumi dan ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat Kota Sukabumi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *