Jelang Tahapan Kampanye Pilkada Serentak 2024, Polsek Sukaraja Sukabumi Gencarkan Patroli Dialogis

Jelang Tahapan Kampanye Pilkada Serentak 2024, Polsek Sukaraja Sukabumi Gencarkan Patroli Dialogis

Jelang tahapan kampanye Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota beserta anggota Polsek Sukaraja melaksanakan Patroli malam dan sambang warga guna mengantisipasi kerawanan C3 dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif.

Kegiatan Patroli dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE beserta personel Polsek Sukaraja yang bertugas pada malam tersebut guna memantau situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Rabu (18/09/2024).

Pelaksanaan kegiatan Patroli ini merupakan salah satu wujud upaya Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaraja.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE menyampaikan bahwa “Kegiatan Patroli pemukiman seperti ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Sukaraja guna mengantisipasi kerawanan C3, menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sukaraja”.

“Patroli tersebut ke pemukiman warga, Objek Vital Bank, Pertokoan, Perkantoran di Wilayah Hukum Polsek Sukaraja Alhamdulillah situasi masih dalam keadaan aman” pungkasnya.

Pelaksanaan Patroli malam tersebut berjalan aman dan lancar, serta situasi Wilayah Hukum Polsek Sukaresik termonitor aman kondusif.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *