Polsek Banyuresmi Laksanakan Sosialisasi Anti Bullying dan Bahaya Narkoba

Polsek Banyuresmi Laksanakan Sosialisasi Anti Bullying dan Bahaya Narkoba

Garut – Dalam rangka meningkatkan kesadaran siswa terhadap bahaya bullying dan penyalahgunaan narkoba Polsek Banyuresmi Polres Garut laksanakan sosialisasi di SD Negeri 1 Banyuresmi Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Selasa (17/09/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Banyuresmi AKP Usep Heryaman, S.IP., S.Pd.i mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta memperkuat kehadiran polisi di tengah masyarakat, khususnya di lingkungan sekolah.

Selain itu anggota Polsek Banyuresmi menyampaikan pesan-pesan penting kepada para siswa, di antaranya agar mereka menjunjung tinggi sikap toleransi dan saling menghargai antar sesama teman, sehingga tidak terjadi tindakan bullying di lingkungan sekolah.

Kami juga memberikan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, mengingat dampaknya yang sangat merugikan bagi masa depan generasi muda.

“Kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan kesadaran sejak dini bagi para siswa dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta terhindar dari pengaruh buruk bullying dan narkoba.” Ucap Usep

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *