Polres Garut Gelar Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas

Garut | Dalam Rangka meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban masyarakat Sat Binmas Polres Garut menghadiri kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas di Aula SMPN 1 Bungbulang Kabupaten Garut. Selasa (17/09/2024).

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kepala Sekolah SMPN 1 Bungbulang, Kanit Kamsel beserta anggota, serta sekitar 900 siswa serta 60 tenaga pengajar.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kasat Binmas Polres Garut AKP Yusli Yulianto, S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Garut dalam mendukung program KRYD Nusantara Cooling System 2024 yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan nasional.

Dalam kegiatan tersebut para siswa di himbau untuk meneladani akhlak Rosulullah saw, bahaya akan radikalisme dan terorisme, bahaya penyalahgunaan Narkoba dan minuman keras, Premanisme dan tertib berlalu lintas.

“Para Pelajar juga diberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan peran aktif dalam menciptakan suasana sejuk, aman, dan nyaman dalam menghadapi Pemilu 2024.” Ucap Yusli.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *