Polsek Cibalong Tangkap Pelaku Pembunuhan

Polsek Cibalong Tangkap Pelaku Pembunuhan

Garut | Polsek Cibalong Polres Garut berhasil mengamankan “DJ” (32) warga Kabupaten Bandung terduga pelaku tindak pidana pembunuhan dan atau penganiayaan dan atau kekerasan dalam rumah tangga yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Selasa (17/09/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Cibalong Iptu Irwandani., mengatakan pelaku “DJ” (32) melakukan perbuatannya pada hari Rabu (11/9/2024) di Jalan Ciwastra Kelurahan Margasari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung.

Sdr. DJ yang merupakan suami sah korban Sdr. Siti Oktaviana melakukan kekerasan atau pemukulan berkali-kali kebagian wajah korban, hidung korban, bibir dan rahang.

Kemudian “DJ” (32) melakukan penusukan di duga menggunakan senjata tajam kurang lebih sebanyak 7 tusukan ke bagian pinggang bagian atas sebelah kiri dan punggung bagian kiri korban sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Setelah melakukan penganiayaan Pelaku melarikan diri di duga ke arah Garut. Polrestabes Bandung bekerja sama dengan Polres Garut melakukan pencarian terhadap pelaku.

Akhirnya Polsek Cibalong Polres Garut berhasil mengamankan pelaku di Pantai Cibako Desa Sancang Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut.

“Pelaku saat ini sudah di serahkan ke Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.” Pungkas Irwandani.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *