Antisipasi GKTM Dan Libur Panjang Polres Garut Tingkatkan Patroli

Antisipasi GKTM Dan Libur Panjang Polres Garut Tingkatkan Patroli

Garut | Libur panjang di akhir pekan ini tentunya akan berdampak meningkatnya aktifitas masyarakat menikmati liburannya.

Untuk menjamin kamtibmas tetap kondusif Polres Garut dan jajarannya meningkatkan patroli di tempat-tempat yang di anggap rawan yang bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan menjaga situasi tetap kondusif.

Selain itu di tingkatkan juga patroli dan penjagaan pada jalur Limbangan Malangbong dan Jalur Kadungora Garut serta tempat wisata agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama liburan.

Baik jalur Limbangan Malangbong maupun Kadungora Garut selama libur panjang ini mengalami peningkatan.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, di lakukan juga buka tutup arus lalin untuk mengurangi kemacetan.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Waka Polres Garut Kompol Dhoni Erwanto, S.Si., S.I.K., M.H., M.I.K., mengatakan bahwa untuk menjamin keamanan selama libur panjang jajarannya melakukan patroli baik siang maupun malam.

Sebelum melaksanakan Patroli Waka Polres Garut pimpin apel dan berikan arahan kepada anggota Polres Garut dan Polsek jajaran. Minggu Malam (15/9/2024).

“Jajaran kami meningkatkan keamanan dengan melakukan patroli, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat, dialog dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama serta pemilik usaha untuk memantau potensi gangguan keamanan”, ujar Dhoni.

Dalam kegiatan Patroli ini Polres Garut juga berhasil mengamankan minuman keras berbagai merk sebanyak 85 botol.

Miras ini berhasil di amankan dari Sdri. TP (45) warga Kecamatan Garut kota dengan lokasi di Perum Buana Kecamatan Garut Kota.

“Kami akan terus melakukan berbagai upaya untuk menjaga Kamtibmas dan kelancaran lalu lintas selama libur panjang ini.” Pungkas Dhoni.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *