Polsek Singajaya Bersama Warga Gotong Royong Buka Jalur Alternatif

Polsek Singajaya Bersama Warga Gotong Royong Buka Jalur Alternatif

Garut | Paska hujan deras yang mengakibatkan jalan Singajaya – Peundeuy longsor sehingga jalan sepanjang 30 meter terputus total dan 70 meter jalan retak sehingga tidak bisa di lalui kendaraan maupun orang.

 

Polsek Singajaya bersama warga gotong royong membuka dan memperbaiki jalan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Peundeuy dan Kecamatan Cibalong. Jumat (13/9/2024).

 

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Singajaya AKP Anas Nasrudin mengatakan jalur alternative ini sepanjang 700 meter dan lebar 2 meter.

 

Dengan di bukanya jalur alternantif ini maka warga yang akan ke Kecamatan Peundeuy dan Kecamatan Cibalong dapat menggunakan kendaraan Roda 2.

 

Gotong Royong pembukaan dan perbaikan jalan alternatif ini melibatkan 100 orang terdiri dari unsur Forkopimca Singajaya, PUPR, Tagana, BPBD dan warga sekitar.

 

“Saat ini jalur alternatif sudah dapat di lalui kendaraan roda 2, dan kami sudah berkordinasi dengan Dinas PUPR yang akan mendatangkan alat berat berupa Baby Loader untuk mempercepat pembukaan Jalur alternatif ini.” Pungkas Anas.

 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *