Kapolsek Banjarwangi Hadiri Rapat Lokasi Kampanye Dan APK Pemilihan Serentak 2024

Kapolsek Banjarwangi Hadiri Rapat Lokasi Kampanye Dan APK Pemilihan Serentak 2024

Garut | Kapolsek Banjarwangi menghadiri rapat terbuka yang membahas lokasi pelaksanaan kampanye dan pemasangan alat peraga kampanye (APK) untuk pemilihan serentak tahun 2024 di Kampung Cigerek Desa Banjarwangi Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Rabu (11/09/2024).

Rapat ini di hadiri oleh Ketua PPK, Danposmil 1116, Kasi Trantib, Ketua Panwascam, Bhabinkamtibmas, serta staf anggota PPK dan Panwascam.

Kapolres Garut AKBP Mochammad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif, S.H., mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan selama masa kampanye.

Selain itu juga serta membahas teknis pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) agar sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dalam rapat tersebut Amirudin menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan kampanye. Amirudin juga menghimbau para peserta rapat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan masing-masing.

Hasil rapat ini telah di tentukan lokasi lokasi untuk kampanye dan juga lokasi untuk pemasangan APK sehingga di harapkan terciptanya suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Banjarwangi selama masa kampanye pemilihan serentak tahun 2024.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *