Kegiatan Patroli Kendaraan 53-07A/B antisipasi gukamtibmas di wilayah hukum Polsek lembursitu

Kegiatan Patroli Kendaraan 53-07A/B antisipasi gukamtibmas di wilayah hukum Polsek lembursitu

Kota Sukabumi – Pada hari ini Rabu tanggal 11 September 2024 jam 10.00 wib s/d selesai di Wilayah hukum Polsek lembur situ Polres Sukabumi Kota telah dilaksanakan Patroli wilayah

Kegiatan 5307 A/B melaksanakan patroli dialogis dengan warga Kp. Saluyu dilanjut himbau kamtibmas serta mengingatkan musim kemarau panjang, apabila keluar rumah jangan lupa mematikan kompor antisipasi kebakaran dan selalu menjaga kewaspadaan dengan meningkatnya giat masyarakat , penggunaan kelengkapan berkendara , dan antisipasi terjadinya C3 (Curas, Curat,curi hewan ternak,Curanmor),Ganjal ATM, Pecah kaca, serta segala bentuk Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan dilaksanakan secara Buddy System, Selalu waspada, dan Humanis. Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, Tertib, dan Kondusif.

Terciptanya rasa Aman, Nyaman, dan Kondusif yang dirasakan oleh masyarakat sekitar wilayah hukum Kecamatan Lembur situ dan akan senantiasa selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan, serta Kelompok/Genk motor yang meresahkan di lingkungan masyarakat.

Dengan Patroli tersebut Dapat meminimalisir gerak para pelaku tindak kejahatan jalanan, serta mencegah adanya niat dan kesempatan pelaku kriminalitas dalam menjalankan aksinya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *