Polsek Sukaraja Melakukan Upaya Seperti Sambang dan Dialogis Guna Memberikan Himbauan-himbauan

Polsek Sukaraja Melakukan Upaya Seperti Sambang dan Dialogis Guna Memberikan Himbauan-himbauan

Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas selalu aktif lakukan sambang warga, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Seperti yang di lakukan Personel Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Bripka Erwin Trissa demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaanya, terus melakukan upaya seperti sambang dan dialogis guna memberikan himbauan-himbauan di Kp.Subang rt.02/22 Desa Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/09/2024).

Kegiatan sambang warga binaan dan dialog tersebut menurut Bripka Erwin Trissa, sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

Kepada warga binaan, Bhabinkamtibmas juga mengimbau untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan ataupun hal hal yang mencurigakan di lingkunganya. Kegiatan sambang warga dan dialog yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaanya.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Rita Suwadi SH SIK MM., melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE, terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas terutama disaat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.” ujar Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *