Polsek Banjarwangi Berikan Pembinaan Pada Upacara Hari Senin

Polsek Banjarwangi Berikan Pembinaan Pada Upacara Hari Senin

Garut | Kapolsek Banjarwangi bersama anggota Polsek Banjarwangi melaksanakan kegiatan pembinaan kepada para siswa dan siswi di SMPN 2 Banjarwangi Desa Wangunjaya Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Senin (09/09/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banjarwangi Iptu Amirudin Latif, S.H., menekankan pentingnya kedisiplinan sebagai kunci meraih kesuksesan.

Selain itu Amirudin juga memberikan pengarahan kepada para siswa untuk menghindari perilaku yang menyimpang, seperti merokok di sekolah, melakukan perundungan, meminum minuman keras, menggunakan obat-obatan terlarang, serta menghindari tindakan premanisme atau pemalakan antar pelajar.

Selain memberikan arahan mengenai disiplin dan perilaku, Kapolsek Banjarwangi juga menekankan pentingnya menjaga diri dari pengaruh ajaran yang menyimpang seperti terorisme.

“Kami berharap para siswa dapat menjaga akhlak yang baik dan selalu berpedoman pada nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 dalam kehidupan sehari-hari.” Ucap Amirudin

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *