Polres Garut Tingkatkan Patroli Di Kantor KPU Dan Bawaslu

Polres Garut Tingkatkan Patroli Di Kantor KPU Dan Bawaslu

Garut | Polres Garut secara intensif melaksanakan patroli dan penjagaan di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Garut. Senin (9/9/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K, M.H., M.I.K., MELALUI Kasat Samapta AKP Masrokan mengatakan kegiatan patroli dan penjagaan tersebut di lakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Garut.

Lanjut Masrokan, patroli yang di lakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Garut terhadap rangkaian tahapan Pilkada Tahun 2024.

“Penjagaan dan patroli ke kantor KPU kita perketat. Selain penjagaan yang di lakukan oleh anggota selama 1×24 jam, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan,” kata Masrokan.

Lebih lanjut Masrokan menegaskan bahwa petugas yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu merupakan anggota gabungan dari Polres dan Polsek Jajaran yang memang di khususkan untuk menjaga kedua kantor tersebut.

“Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Garut relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan.” Pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *