Polsek Limbangan Cek TKP Kebakaran Rumah Di Perum Kondang Regency

Polsek Limbangan Cek TKP Kebakaran Rumah Di Perum Kondang Regency

Garut | Polsek Limbangan Polres Garut , cek Tkp kebakaran Rumah di Perum Kondang Regency Desa Cigawir Kecamatan Selaawi Kabupaten Garut. Senin Pagi (09/09/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.I.K., M.H., melalui Kapolsek Limbangan Polres Garut Kompol Wasino, S.H., menyebutkan rumah warga rumah milik Abdul (64), di lahap si jago merah pada sekitar pukul 03.00 WIB.

Kebakaran ini pertama kali di ketahui oleh pemilik rumah Abdul, yang sedang tidur bersama istri dan dua anaknya di kamar depan. Sekitar pukul 03.00 WIB, mereka terbangun karena lampu rumah tiba-tiba mati.

Abdul dan istrinya kemudian berinisiatif mengecek saklar listrik di luar rumah. Saat berada di luar, mereka mencium bau asap dan mendapati asap tersebut berasal dari kamar belakang yang biasanya ditempati oleh ibu angkat Abdul.

Setelah menyadari adanya api, Abdul segera mencari bantuan. Namun, ketika kembali, api sudah membesar dari kamar belakang yang terkunci karena ibu angkat Abdul sedang tidak berada di rumah.

Kebakaran ini diduga kuat disebabkan oleh korsleting arus listrik. Api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dari Kecamatan Bl. Limbangan yang tiba di lokasi beberapa saat setelah kejadian.

Wasino menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pemilik rumah mengalami kerugian materil sekitar Rp 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah).

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *