Rapat Pleno DPSHP. Polsek Baros Hadir tingkatkan pengawasan dan kenyamanan rapat pleno.

Rapat Pleno DPSHP. Polsek Baros Hadir tingkatkan pengawasan dan kenyamanan rapat pleno.

 

Kota Sukabumi – Polsek Baros hadir tingkatkan pengawasan dan kenyamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemuktahiran (DPSHP) tingkat PPS Kelurahan Jayamekar.

Pelaksanaan pengawasan dan kenyamanan kepada peserta rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil pemuktahiran (DPSHP) tingkat PPS Kelurahan Jayamekar. Polsek Baros tingkatkan pengawasan dan kenyamanan secara Preventif. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan pelaksanaan kegiatan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil pemuktahiran (DPSHP) tingkat PPS Kelurahan bisa berjalan aman dan lancar. Sabtu 07/09/2024

Kapolsek baros Kompol Iman Prayitno. S.H., M.H bersama personil mengikuti dan hadir dalam giat rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil pemutahiran (DPSHP). Diharapkan dengan rapat pleno pemutahiran data DPSHP ini bisa menjadi data yang kongkrit dan dipertanggungjawab sesuai dengan data yang ada dilapangan.

Pemutahiran rekapitulasi daftar pemilih sementara (DPSHD) dilaksanakan untuk menyinkronisasikan data yang ditingkat kelurahan dan kecamatan baros agar data yang akan diserahkan ke tingkat pusat terekap dan terdaftar termasuk calon pemilih baru.

Rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil pemuktahiran (DPSHP) tingkat PPS Kelurahan Jayamekar , dilaksanakan hari sabtu, tanggal 08 september 2024 di Aula pertemuan kantor Kelurahan Jayamekar baros kota Sukabumi

Kapolsek baros berharap melalui kegiatan rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil pemuktahiran (DPSHP) tingkat PPS kelurahan Jayamekar bisa berjalan aman dan lancar serta hasil rapat pleno DPSHP bisa menjadi data yang akurat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *