Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Kapolsek Sukalarang Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu

Antisipasi Kerawanan Malam Minggu, Kapolsek Sukalarang Pimpin Patroli KRYD Malam Minggu

KOTA SUKABUMI – polsek Sukalarang — Polres Sukabumi Kota, Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Sukalarang gencarkan patroli malam minggu diwilayah Kecamatan Sukalarang, Pada Sabtu (07/09/2024).Malam

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E bersama Kanit Provos Aipda Tatang Nurton, Ps. Ksnit Lantas Aipda Aa Kurniawan, Bhabinkamtibmas Bripka Atonius dan Banit Samapta Sipda Cep Yandi dengan sasaran kali ini himbauan ke pemuda yang berkerumun, miras, Sajam, premanisme dan 3C ( curat, curas dan curanmor).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. menjelaskan, tujuan kegiatan patroli ini selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, juga untuk mencegah niatan dari para pelaku kejahatan yang ingin melakukan aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Sukalarang.

“AKP Asep Jenal juga menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta memberikan himbauan kamtibmas mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspadaan,” lanjutnya.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, masyarakat bisa lebih terbuka memberikan informasi setiap permasalahan maupun keluhan yg ada di masyarakat kepada Polsek Sukalarang” tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *