Kapolsek Banjarwangi Beri Pembinaan Kedisiplinan di SMPN 1 Banjarwangi

Kapolsek Banjarwangi Beri Pembinaan Kedisiplinan di SMPN 1 Banjarwangi

Garut | Kapolsek Banjarwangi Polres Garut IPTU Amirudin Latif, SH., menjadi pembina upacara di SMPN 1 Banjarwangi Kecamatan Banjarwangi Kabupaten Garut. Senin (02/09/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Banjarwangi Polres Garut IPTU Amirudin Latif, SH., menekankan pentingnya kedisiplinan sebagai kunci meraih kesuksesan.

Dalam pembinaannya, Kapolsek Banjarwangi mengingatkan para siswa untuk menghindari berbagai perilaku menyimpang, seperti merokok di sekolah, melakukan perundungan, meminum minuman keras, dan menggunakan obat-obatan terlarang.

Amirudin juga menekankan bahwa tidak ada tempat bagi tindakan premanisme, geng motor, pemalakan antar pelajar, bolos sekolah, dan penggunaan knalpot brong.

Amirudin juga menghimbau kepada para siswa agar melaporkan kepada bapak dan Ibu guru atau ke Polsek Banjarwangi apabila menjadi korban perundungan, geng motor dan yang lainnya.

“Kegiatan ini di harapkan dapat meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya disiplin dan etika, serta menjauhkan mereka dari berbagai pengaruh negatif yang dapat merusak masa depan mereka.” Ucap Amirudin.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *