Safari Jum’at Keliling,Kapolsek Cisaat sampaikan himbauan kamtibmas jelang pilkada 2024

Safari Jum’at Keliling,Kapolsek Cisaat sampaikan himbauan kamtibmas jelang pilkada 2024

–Rutinitas Kapolsek Cisaat AKP Yanto Sudiarto,.S.H. M.H.bersama Personilnya setiap Jum’atnya berkeliling Masjid, tidak lain untuk bersilaturahmi menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah di Masjid Jami Al Ikhlas Kp.Padurenan Desa Babakan Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi. Jum’at (30/08/2024).

Giat Jumat keliling ini dimaksud untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah dan silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat menjelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024 untuk saling menjaga dan menghargai sekalipun berbeda pilihan.

Disampaikan AKP Yanto Sudiarto,.S.H,.M.H bahwa dengan adanya giat jumling ini diharapkan terbentuknya mental, Rohani, dan keimanan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga terwujud hubungan harmonis melalui giat ibadah bersama masyarakat dan dalam momen tersebut juga sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas menjelang pilkada 2024 juga menerima aduan, keluhan dan curhat an masyarakat, ujar Kapolsek Cisaat.

Bahwa Polri ingin hadir dalam setiap momen di masyarakat dengan dibarengi memberikan penyuluhan dan himbauan Kamtibmas. Jumling ini juga merupakan wadah dalam menjaga silaturahim dan mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *