Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Berikan Pembekalan Dalam Kegiatan Peningkatan Kapasitas Linmas

Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Berikan Pembekalan Dalam Kegiatan Peningkatan Kapasitas Linmas

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes, Bripka Yopi Kemalludin, SH, memberikan pembekalan dalam kegiatan peningkatan kapasitas Linmas di Desa Kebonpedes. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memperkuat peran serta Linmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Rabu (28/08/24).

Dalam pembekalan tersebut, Bripka Yopi menyampaikan berbagai materi terkait tugas dan tanggung jawab Linmas dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, ia juga memberikan pengetahuan tentang teknik pengendalian massa dan tata cara penanganan situasi darurat.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota Linmas Desa Kebonpedes, yang antusias mengikuti setiap materi yang disampaikan oleh Bripka Yopi. Mereka berharap dengan adanya pembekalan ini, mereka dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas sebagai pengayom masyarakat.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan dengan adanya kegiatan pembekalan ini diharapkan para anggota Linmas Desa Kebonpedes dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu memberikan perlindungan serta rasa aman kepada seluruh masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat kerjasama antara Linmas, Polri, dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *