Kapolres Sukabumi Kota jalin Silaturrahmi Harkamtibmas bersama personil polsek baros

Kapolres Sukabumi Kota jalin Silaturrahmi Harkamtibmas bersama personil polsek baros

Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi kota. AKBP Rita Suwadi.S.H., S.I.K., M.M beserta rombongan pejabat utama Polres Sukabumi Kota melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Baros. Senin (28/08/2024).

Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Sukabumi kota.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi. S.H., S.I.K., M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini merupakan Program Polres Sukabumi Kota.

khususnya polsek Baros agar senantiasa menjaga Harkamtibmas serta membangun kemitraan baik Sinegritas TNI-Polri, Tiga pilar dan peningkatan kenyamanan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, dalam kunjungan tatap muka tersebut sekaligus mengecek kesiapan anggota dalam pelaksanaan pengamanan menjelang pilkada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota serta mengantisipasi pelaksanaan Harkamtibmas dan meminimalisir gangguan kamtibmas diwilayah,” Ungkap kapolres

Kepada para anggota , Kapolres berharap untuk senantiasa menjalin silahturohim dengan masyarakat, tingkatkan tugas-tugas Bhabinkamtibmas di desa sampai Kelurahan dengan memantau situasi perkembangan terkini di lingkungan masyarakat, utamakan keselamatan saat melaksanakan tugas di lapangan terutama program Kapolri tentang Promoter dan Program Kapolda Jawa barat agar dilaksanakan dengan serius dan menjadikan prioritas dalam pelaksanaannya.

Tak lupa Kapolres juga memberikan apresiasi kepada tiga pilar dalam pelaksanaan Program Kawasan Aman sehingga keamanan di lingkungan masyarakat dapat tercipta dengan setiap permasalahan yang muncul dapat segera melakukan upaya penanganan dini,” tutup Kapolres

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *