Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Mengadakan Penyuluhan Bahaya narkoba dan Kenakalan Remaja Kepada Anak-anak

Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Mengadakan Penyuluhan Bahaya narkoba dan Kenakalan Remaja Kepada Anak-anak

Kota Sukabumi – Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, Bhabinkamtibmas Desa Pasirhalang Bripka Asep Hendra mengadakan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada anak anak di Al Khoiriyah Al Husna di Kp.Cimahpar Desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Senin (26/08/2024).

Dalam penyuluhan tersebut, Bripka Asep Hendra mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiata kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan.

Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman terhadap anak – anak sekolah mulai usia dini akan bahaya penyalahgunaan narkoba serta obat – obatan terlarang dan kenakalan remaja. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan agar anak – anak tidak masuk dan terjerumus dalam pergaulan bebas,” tegasnya

Ditempat terpisah, Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Akp Aguk Khusaini SE menerangkan, “kita harus peduli dan aktif terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri” terang Kapolsek

Diharapkan para orang tua dan anak anak tersebut dapat mengetahui dan mengerti mengenai bahaya-bahaya narkoba dan kenakalan Remaja. Sehingga para pelajar tidak terjerumus kepada hal-hal yang negatif dan mengancam kesehatan dirinya. Setelah itu diharapkan para peserta juga dapat memberikan informasi yang didapatnya ke lingkungan tempat tinggal mereka.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *