Polsek Sukaraja meningkatkan patroli malam

Polsek Sukaraja meningkatkan patroli malam

Kota Sukabumi – Untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE beserta personel Polsek Sukaraja meningkatkan patroli malam, Senin (26/8/2024).

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Rita Suwadi S.H, S. I. K, M. M melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE mengatakan, kegiatan ini guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), apalagi menjelang masa Pilkada 2024, yang kini sudah memasuki tahapan, kita semakin intensif melakukan patroli, Utamanya pada malam hari.

Kegiatan yang kita lakukan merupakan intruksi langsung Kapolres Sukabumi Kota guna mencegah segala Potensi Kriminalitas.

Dikatakan, volume patroli lebih ditingkatkan di masa Pilkada seperti saat ini. Yaitu dengan menyambangi dan monitor situasi di semua tempat yang rawan, serta meningkatkan kehadiran polisi berseragam yang humanis di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian. Kegiatan patroli dilakukan lebih mengedepankan dialog dan memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” ujar Kapolsek

Selain itu, personel kita yang melaksanakan Patroli juga meminta warga untuk tidak terlibat dalam pelanggaran tindak pidana dan tetap menjaga ketertiban keamanan di wilayah hukum Polsek Sukaraja.

“Apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke pihak kepolisian atau Bhabinkamtibmas dan senantiasa tidak terlibat dalam peredaran maupun penyalahgunaan narkoba,” ungkap Kapolsek.

“Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan tindak kejahatan. Situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan patroli,” tandasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *