Polsek Cireunghas Intensifkan Patroli malam hari Guna Ciptakan Kemitraan Dalam Wujudkan Kamtibmas

Polsek Cireunghas Intensifkan Patroli malam hari Guna Ciptakan Kemitraan Dalam Wujudkan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dengan warga masyarakat, personil Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahim dengan warga untuk menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam patrolinya, Personil Polsek Cireunghas yang dilakukan oleh Brigpol M. Fadjar bersama Briptu M. Bagus menyasar di pemukiman penduduk,warung, area yang minim penerangan dan tempat biasa berkumpul anak remaja, Jum’at, 23 Agustus 2024 malam.

Selain memantau situasi petugas juga memberikan imbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap keamanan di lingkungan masing-masing guna tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif terlebih seperti saat sekarang menjelang Pilkada serentak 2024.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cireunghas selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ungkap M. Fadjar.

“Bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Cireunghas agar dapat segera untuk diantisipasi,” tambahnya.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menyatakan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cireunghas juga sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Dengan dilakukan kegiatan patroli ini, kehadiran Polri diharapkan semakin memperkuat Sinergitas Polri dengan masyarakat dalam menciptakan kesejukan dan kondusifitas wilayah,terlebih dimasa menjelang Pilkada serentak 2024” pungkas Ipda Hendrayana.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *