Kapolsek Sukaraja Mengikuti Jalan Santai rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154

Kapolsek Sukaraja Mengikuti Jalan Santai rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154

Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota AKP Aguk Khusaini SE, mengikuti Jalan Santai rangkaian perayaan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154 tingkat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi di Mahoni Leasure Desa Selawangi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/08/2024) pagi.

Kegiatan yang dilepas langsung Camat Sukaraja ini diikuti OPD, Forkopimcam serta kurang lebih 1000 peserta jalan santai.

Dalam sambutannya, Camat Sukaraja mengucapkan apresiasi kepada seluruh warga Kecamatan Sukaraja atas pelaksanaan jalan santai.

“Dirgahayu Kecamatan Sukaraja, semoga dapat bersaing dengan kecamatan lainnya. Semakin maju dan sejahtera,” ucapnya.

Orang pertama di Kecamatan Sukaraja ini menyebutkan, bahwa rangkaian kegiatan ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan, namun juga sebagai wadah untuk silahturahmi pemerintah desa/kelurahan.

Menurut Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE bahwa kehadiran Polri dalam kegiatan Jalan Santai dalam rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada pelaksanaan kegiatan jalan santai tersebut yang mungkin rutin dilaksanakan oleh Instansi Pemerintahan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi setiap tahunnya.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Rita Suwadi, S.H, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE menjelaskan bahwa saat ini Polri terus berupaya dalam menjaga Sinergisitas dengan Pemerintah dalam rangka menyambut HUT RI ke-79 sebagai bentuk rasa Nasionalisme sebagai Warga Masyarakat Indonesia, jelasnya.

Dikatakan juga bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk tanggung jawab kepolisian dalam rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah seperti yang telah dilakukan oleh Personil Polsek Sukaraja, tutupnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *