Polsek Sukaraja Laksanakan Patroli Dialogis

Polsek Sukaraja Laksanakan Patroli Dialogis

Kota Sukabumi – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Kota dan Kabupaten Sukabumi, Polsek Sukaraja melalui peran aktif seluruh Anggota Polsek terus mengupayakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan mengintensifkan patroli dialogis. Sabtu (24/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cisarua Kecamatan Sukaraja Brigadir Ahmad Supardi melaksanakan patroli dan menyambangi warga untuk menjalin silaturahmi, mendekatkan diri dengan masyarakat, serta memberikan himbauan terkait Kamtibmas. “Tak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada Serentak. Mari bersama kita jaga Desa masing-masing, jaga persatuan dan kesatuan serta rasa kebersamaan supaya desa kita selalu tetap dalam keadaan aman, nyaman, dan tentram,” ujar Brigadir Ahmad Supardi dalam himbauannya kepada warga yang ditemui.

Tidak hanya memberikan himbauan, Brigadir Ahmad juga berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, aspirasi, dan saran terkait situasi dan kondisi di lingkungannya. Kegiatan patroli sambang ini menjadi sarana penting bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan masukan kepada Polri.

Menurut Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE, “Sambang Patroli yang kami lakukan juga menjadi sarana bagi warga untuk menyampaikan informasi, keluh kesah, dan saran kepada Polri. Setiap masukan dari warga kami terima dan akan kami upayakan solusinya bersama. Jika diperlukan, kami akan berkoordinasi dengan pimpinan atau instansi terkait agar persoalan yang terjadi di masyarakat dapat segera diatasi’.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *