Patroli Sambang Sekolah, Kapolsek Cireunghas Imbau Kepala Sekolah Tingkatkan Pengawasan Pada Anak Didiknya

Patroli Sambang Sekolah, Kapolsek Cireunghas Imbau Kepala Sekolah Tingkatkan Pengawasan Pada Anak Didiknya

Kota Sukabumi – Personel Polsek Cireunghas yang dipimpin oleh Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cireunghas, Jum’at (23/08/24).

Dalam patroli ini, Kapolsek Cireunghas bersama Personel Polsek Cireunghas juga menyambangi SMA Negeri 1 Cireunghas dan SMP Negeri 1 Cireunghas menyampaikan himbauan kepada Para Kepala Sekolah dan Guru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menghimbau kepada para kepala sekolah agar meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran sekolah maupun saat istirahat.

“Diharapkan kerjasama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Cireunghas dapat menekan kenakalan remaja dikalangan siswa seperti yang sering membolos dan lain-lainya,” imbau Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada siswa-siswi untuk tidak berkeliaran pada jam sekolah.

Tujuan patroli dialogis dan sambang sekolah tersebut guna mencegah kenakalan remaja dikalangan pelajar.
“Kegiatan ini merupakan upaya pendekatan persuasif kepada pelajar, agar mereka dapat memiliki pola pikir yang baik untuk dapat membedakan perilaku baik dan buruk yang nantinya akan berpengaruh terhadap masa depannya,” jelas Ipda Hendrayana.

“Inilah bentuk rasa kepedulian kita sebagai anggota Polri agar dapat memastikan para generasi muda kita remaja kita selamat dari dampak buruk pergaulan yang salah, peredaran narkoba serta kenakalan remaja lainnya,” tukas Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *