Aiptu Amaludin Raih Penghargaan Polisi RW

Aiptu Amaludin Raih Penghargaan Polisi RW

Garut | Aiptu Amaludin yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Leles Polres Garut, menerima penghargaan sebagai Juara 2 Polisi RW Tingkat Polda Jabar. Kamis (22/8/2024).

Penghargaan tersebut bertempat di Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung oleh Waka Polda Jabar Brijend Pol Bariza Sulfi, S.I.K.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dedikasi Aiptu Amaludin dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di desanya, seperti menyelesaikan masalah atau perselisihan warga dengan cara musyawarah.

Selain itu juga bekerjasama dengan para pengusaha setempat untuk merekrut tenaga kerja yang ada di lingkungannya sehingga mengurangi pengangguran.

Aiptu Amaludin setiap hari juga selalu melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah Kecamatan Leles, menyeberangkan anak sekolah untuk memastikan keselamatan dan kelancaran lalu lintas.

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., mengatakan sangat mengapresiasi atas penghargaan yang di terima oleh Aiptu Amaludin.

Penghargaan ini di harapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian di Polres Garut untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan dedikasi dan inovasi seperti yang di tunjukkan oleh Aiptu Amaludin, di harapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan sejahtera bagi seluruh warga.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *