Pastikan Kesiapan Pengamanan, Karendal Ops Mantap Praja di Sukabumi Tinjau KPU

Pastikan Kesiapan Pengamanan, Karendal Ops Mantap Praja di Sukabumi Tinjau KPU

Kota Sukabumi – Kepala Perencanaan dan Pengendalaian Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 Polres Sukabumi Kota, Kompol Deden Sulaeman meninjau kegiatan pengamanan kantor KPUD Kota Sukabumi Jalan Otista CItamiang Kota Sukabumi, Kamis (22/8/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memantau kesiapan petugas Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 dalam mengamankan salah satu penyelenggara pilkada serentak tahun 2024.

“Hari ini, saya didampingi personel meninjau kegiatan pegamanan yang dilakukan petugas Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 di Kantor KPUD Kota Sukabumi,” ujar Kaopsres Operasi Mantap Praja Lodaya Polres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi melalui Karendal Ops, Kompol Deden Sulaeman.

“Kegiatan ini merupakan bentuk pengawasan yang kami lakukan untuk memastikan kegiatan pengamanan dapat terlaksana dengan baik serta memastikan situasi kamtibmas di sekitar kantor KPUD Kota Sukabumi ini kondusif,” bebernya.

“Pada kesempatan ini juga kami dari pihak Kepolisian mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjunjung tinggi persatuan dan saling menghargai serta bersama-sama dengan Polri untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas selama pilkada serentak ini berlangsung.” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, dalam rangka mewujudkan harkamtibmas selama tahapan pilkada serentak tahun 2024, Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan Operasi Mantap Praja Lodaya selama 181 hari, terhitung mulai tangal 21 Agustus hingga 16 Desember 2024.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *