Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas  Laksanakan Silaturahmi Dengan DKM Masjid

Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Laksanakan Silaturahmi Dengan DKM Masjid

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota melaksanakan giat silaturahmi kepada DKM masjid dan warga di wilayah binaan, Rabu (21/08/2024).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rita Suwadi, S.H., S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip menuturkan bahwa dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif di wilaayah hukum Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian, diharapkan dapat membawa masyarakat binaanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban, melalui silaturahmi, sambang, dialogis maupun penyuluhan, baik kepada tokoh agama, masyarakat maupun tokoh pemuda.

Pelaksanaan Silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk mempererat tali silaturahmi serta upaya pendekatan kepada DKM agar terjalin hubungan baik antara bhabinkamtibmas dengan para tokoh agama.

Dalam kesempatan silaturahmi Bhabinkamtibmas berdialog dengan DKM masjid untuk senantiasa bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman kondusif ditengah tengah masyarakat.

“Silaturahmi Kamtibmas yang dilakukan bhabinkamtibmas bukti hadirnya polri di setiap aktifitas masyarakat” tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *