Polresta Bandung Raih Penghargaan Public Service Of The Year Jabar & Banten 2024

Polresta Bandung Raih Penghargaan Public Service Of The Year Jabar & Banten 2024

BANDUNG – Setelah sukses sebelas tahun berturut-turut menggelar Indonesia Marketing Festival (IMF) di beberapa kota utama Indonesia dan Delapan belas tahun menggelar MarkPlus Conference di Jakarta.

Telah menjadikan IMF sebagai ajang bertemunya kalangan Business, Industry dan
Goverment.

MarkPlus Institute kembali menghadirkan festival pemasaran terakbar pada bulan Agustus 2024 di 7 kota utama Indonesia, yakni Jogja, Pekanbaru, Palembang, Manado,
Denpasar, Bandung dan Surabaya.

Tahun ini, Indonesia Marketing Festival (IMF) kembali hadir dengan tema “PILOT MARKETING FLYING IN TURBULENCE”.

Layaknya seorang pilot yang menerbangkan pesawat di tengah badai, para pemasar perlu memiliki strategi yang fleksibel dan responsif untuk menjaga bisnis tetap stabil dan menuju kesuksesan, meski dihadapkan pada berbagai tantangan.

Begitu juga dengan dunia pemasaran yang semakin kompleks dan dinamis, kemampuan untuk mengendalikan situasi yang tidak menentu menjadi krusial.

Memperkuat keterlibatan pelanggan, dan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Dapatkan strategi untuk
menemukan dan mengeksekusi peluang baru agar bisnis Anda dapat kembali maju.

Lengkap bersama contoh praktis dari pelaku bisnis lokal dan nasional. Dalam rangkaian acara The 12th Annual Marketing Festival 2024, MarkPlus memberikan pengakuan dan penghargaan kepada dinas – dinas yang berada di bawah naungan Pemerintahan di Jawa Barat & Banten dalam aspek Pelayanan Publik (Public Service).

Melalui penganugerahan Public Services Award Jawa Barat & Banten 2024. Dan setelah proses pemilihan oleh Panel Juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, Inc. lokal
media, dan juga tokoh masyarakat. Polresta Bandung berhasil terpilih untuk penerimaan penghargaan Public Service Of The Year Jabar & Banten 2024.

Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo diwakili Kabag Ren Polresta Bandung Kompol Erna Santika.

Kegiatan tersebut berlangsung di The Trans Luxury Hotel Bandung pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Diketahui, Polresta Bandung satu-satunya polres yang terpilih dari beberapa polres yang ada di Polda Jawa Barat dan Banten.*

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *