Polsek Sukaraja Memeriahkan HUT RI  ke-79 SDN Pasirhalang 1 Sukaraja Menggelar Jalan Santai

Polsek Sukaraja Memeriahkan HUT RI ke-79 SDN Pasirhalang 1 Sukaraja Menggelar Jalan Santai

Kota Sukabumi – Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024, SDN Pasirhalang 1 Sukaraja menggelar Jalan Santai khusus untuk para siswa siswi SDN Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa(20/08/2024).

Acara ini dimulai dari halaman sekolah SDN 1 Pasirhalang dengan rute SDN 1 Pasirhalang Masuk ke TK Budiarti keluar Perum Tando Masuk ke jalan baru Sukaraja Jalan Gudang Finish SDN 1 Pasirhalang.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut kepolisian Sektor Sukaraja Polres Sukabumi Kota melakukan pengaturan lalulintas dan melakukan pengamanan.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Rita Suwadi SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE menjelaskan, bahwa pihaknya menerjunkan sejumlah personel untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

“Kami mengerahkan personel untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama jalan santai berlangsung,” ujar Kapolsek.

“Kegiatan ini sangat positif, terutama untuk anak-anak kita, dalam rangka menumbuhkan patriotisme dan kecintaan terhadap negara,” tambahnya. Jalan santai berjalan lancar dan penuh semangat, mencerminkan antusiasme masyarakat dalam merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *