Berbaur dengan warga memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI. Patroli hadir ditengah warga caringin

Berbaur dengan warga memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI. Patroli hadir ditengah warga caringin

Kota Sukabumi – Baros, Polsek Baros Patroli sambangi dan laksanakan pengamanan kegiatan masyarakat dalam mengisi dan memeriahkan HUT ke 79 Kemerdekaan RI.

Unit Patroli QR 5305-A Polsek Baros laksanakan sambang warga masyarakat yang sedang memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI diisi dengan kegiatan perlombaan olahraga dan perlombaan keterampilan. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman dalam memeriahkan HUT Ke 79 Kemerdekaan RI.

Bripka Rudolfo. S.H melaksanakan kegiatan patroli tingkatkan pengawasan Preventif diwilayah hukum polsek baros.

Mengingat menjelang hari HUT ke 79 Kemerdekaan RI. Hampir disetiap lingkungan warga sering menyenggalarakan kegiatan perlombaan, lomba gerak jalan bahkan hiburan organ tunggal, kegiatan ini sering dilaksanakan oleh warga masyarakat sebagai wujud rasa syukur yang dilakukan oleh warga dalam mengisi kemerdekaan RI.

Banyaknya kegiatan diwilayah dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Kapolres sukabumi kota AKBP Rita Suwadi. S.H., S.I.K , M.M melalui Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H., M.H bersama jajaran berusaha untuk menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang HUT ke 79 Kemerdekaan RI bisa berjalan kondusif dengan memaksimalkan giat Patroli dan meningkatkan pengawasan Preventif diwilayah, mengingat kegiatan dan kerawanan diwilayah hukum polsek baros menjelang HUT ke 79 Kemerdekaan RI meningkat

Pada kesempatan ini Patroli QR 5305-A Polsek Baros Bripka Rudolfo. S.H laksanakan pengamanan giat sepak bola dan sambang masyarakat kp. Caringin Baros. Disamping melaksanakan pengamanan secara Preventif Bripka Rudolfo. S.H sambangi warga sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan humanis agar bersama-sama untuk menjaga kondusifitas Harkamtibmas dalam mengisi kemerdekaan RI ini bisa berjalan aman dan lancar. Minggu,18 agustus 2024

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *