Kapolsek Sukalarang Pimpin Pengamanan Karnaval Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 79 Tingkat Kecamatan Sukalarang

Kapolsek Sukalarang Pimpin Pengamanan Karnaval Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 79 Tingkat Kecamatan Sukalarang

Kota Sukabumi — Polsek Sukalarang – Polres Sukabumi Kota — Polda Jawa Barat, Kapolsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota Akp Asep Jenal pimpin Anggota Melaksanakan Pengamanan Karnaval dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 di Kec. Sukalarabg Wilayah hukum Polsek Sukalarang.Pada Sabtu Kemarin,(17/08/2024)siang

Kapolsek Sukalarang memimpin Anggota Polsek Sukalarang melaksanakan Pengamanan Karnaval dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke –79, dan menempatkan Anggota Polsek Sukalarang melakukan Pengamanan di Jalan Raya Sukalarang star dari simpang pratama smping Desa Titisan Finis simpang tugu macan Kec. Sukalarang dan di tiap-tiap Pertigaan sepanjang jalan yang dilalui oleh Peserta Gerak Jalan Untuk mengatur Lalulintas.

Kegiatan tsb dilakukan supaya tidak ada Kemacetan Jalan Raya, Laka Lantas dan Ganguan Kamtibmas Lainnya Selama kegiatan tsb berlangsung tetap Aman dan Kondusif di Wilkum Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota.

“Dengan Kegiatan tersebut Masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yg aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Sukalarang Polres Dukabumi Kota,” harapannya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *