Bhabinkamtibmas Sinarancang Polsek Mundu Polres Cirebon Kota wujudkan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Sinarancang Polsek Mundu Polres Cirebon Kota wujudkan Kamtibmas

POLRES CIREBON,- Personil Polsek Mundu, Aiptu Kadman bhabinkamtibmas Polsek mundu Polres Cirebon kota desa Sinarancang jalin silaturahmi sambangi warga di RW 04 desa Sinarancang, Kecamatan Mundu Cirebon Dengan memberikan himbauan Kamtibmas, Minggu (18/08/2024).

Melalui sambang kamtibmas bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggalnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto S.Ik, M.M melalui Kapolsek Mundu Iptu didi sunardi mengatakan Hal tersebut merupakan langkah anggotanya untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Polsek terdekat ataupun Bhabinkamtibmas. Tegasnya.

Apa yang sudah dilakukan personil Polsek Mundu dan jajarannya dengan melaksanakan sambang petugas satpam upaya membangun kemitraan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif dan perlu mendapatkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat,” Pungkas Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota Ipda Charis Efendi, SH.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *