Kapolsek Cireunghas Hadiri Upacara Bendera HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79 Tingkat Kecamatan Cireunghas

Kapolsek Cireunghas Hadiri Upacara Bendera HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79 Tingkat Kecamatan Cireunghas

Kota Sukabumi –

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip hadiri undangan dalam rangka Upacara bendera memperingati HUT Proklamasi kemerdekaan RI ke 79 bertempat di Lapang Tarik Kolot Desa Cireunghas Kec. Cireunghas Kab. Sukabumi, Sabtu (17/8/2024) yang bertemakan “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cireunghas, Danposramil Cireunghas, Camat Cireunghas, Ketua PGRI Kecamatan Cireunghas, Kepala UPTD Puskesmas Cireunghas, Kepala KUA Cireunghas, Para Kepala Desa serta undangan lainnya.

Bertindak selaku Irup Camat Cireunghas dalam amanatnya menyampaikan bahwa Hari ini adalah Hari istimewa karena kita memperingati Hari kemerdekaan RI yang ke 79, Kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini adalah Hasil dari perjuangan para Pahlawan kita yang mengorbankan jiwa raganya untuk bangsa dan negara kita, Sebagai penerus bangsa kita wajib menjaga dan melestarikan kekayaan alam indonesia dengan dedikasi dan semangat juang yang tinggi, untuk itu Mari kita jaga semangat persatuan dan kesatuan dan kita jadikan momentum peringatan hari kemerdekaan ini sebagai penyemangat untuk terus berjuang dan berkarya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan bahwa “sebagai generasi penerus bangsa mari kita lanjutkan perjuangan para Pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut kemerdekaan bangsa ini, mari kita lanjutkan untuk kemajuan bangsa dan negara ini” ungkapnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *