Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Himbau Warganya Agar Waspada Kejahatan Malam Hari

Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Himbau Warganya Agar Waspada Kejahatan Malam Hari

Kota Sukabumi – Pada hari Kamis, 15 Agustus 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes menghimbau kepada warga di wilayah Kecamatan Kebonpedes agar waspada terhadap kejahatan yang terjadi di malam hari. Himbauan ini disampaikan sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kriminal yang seringkali terjadi pada saat malam tiba.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes, Briptu Alamsyah mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan meningkatkan kewaspadaan saat berada di luar rumah pada malam hari. Ia juga mengimbau agar warga selalu menjaga barang berharga dan tidak meninggalkan rumah tanpa pengawasan yang cukup.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan kejahatan di malam hari seringkali terjadi karena kurangnya pengawasan dan kewaspadaan dari masyarakat. Oleh karena itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada warga yang membutuhkan.

Dengan adanya himbauan ini diharapkan warga Kecamatan Kebonpedes dapat lebih waspada terhadap potensi kejahatan yang dapat terjadi di malam hari. Semua pihak diminta untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *