Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79

Dalam Rangka Persiapan Pelaksanaan Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79

Kota Sukabumi – Dalam rangka persiapan pelaksanaan Upacara dan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79 tahun 2024 yang akan dilaksanakan tanggal 17 Agustus 2024 petugas upacara mempersiapkan diri dengan melakukan gladi kotor di SMKN Pertanian 1 Sukaraja Jl Baru Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/08/2024).

Petugas yang merupakan gabungan dari Polsek Sukaraja, Koramil Sukaraja bersama dengan anggota Paskibraka Kecamatan Sukaraja yang di pimpin langsung Camat Sukaraja, serta Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE.

Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE menjelaskan bahwa, “Gladi bertujuan untuk mengecek kesiapan sarana prasarana dan petugas agar upacara dapat berjalan dengan baik”.

Wajib kita laksanakan gladi ini yang tujuannya supaya kita tahu kekurangan dan segala sesuatunya yang belum siap sehingga bisa kita antisipasi dan perbaiki dari sekarang,” Ujar Kapolsek.

“Nah dengan mengikuti gladi kotor, tentu diharapkan pada pelaksanaan upacara nanti semua sudah tahu, Dimana posisinya, Apa yang menjadi tugasnya sehingga pelaksanaan peringatan Upacara HUT RI di Kecamatan Sukaraja bisa berjalan lancar,” Tutupnya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *