Kebakaran Hebat di Singajaya Tiga Unit Rumah Ludes Terbakar

Kebakaran Hebat di Singajaya Tiga Unit Rumah Ludes Terbakar

Garut | Polsek Singajaya Polres Garut lakukan cek TKP kebakaran Rumah yang melanda 3 unit rumah sekaligus. Rabu (13/08/2024).

Kapolres Garut AKBP Mochamad Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Singajaya Polres Garut AKP H Anas Nasrudin mengatakan lokasi kebaran ini di Kampung Bantar Desa Karang Agung Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

Kebakaran ini menghanguskan 3 unit rumah sekaligus, rumah panggung denga ukuran 5x7m milik Sdr. Herman (37), rumah panggung miik Sdr. Sarnan (67) dan rumah semi permanen milik Sdr. Aen (70).

Menurut keterangan saksi kebakaran ini diduga bermula dari korsleting listrik yang terjadi di rumah panggung milik Sdr. Herman (37)

Api yang dengan cepat menyebar kemudian merembet ke rumah panggung milik Sdr. Sarnan (67), dan akhirnya membakar sebagian rumah semi permanen milik Sdr. Aen (70) yang berlokasi di sebelahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp. 220.000.000,00 (Dua Ratu Dua Puluh Juta Rupiah)

“Saat ini para korban telah dievakuasi ke tempat yang lebih aman.” Pungkas Anas.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *