Unit Samapta Polsek Lembursitu Patroli dialogis dengan sopir angkutan umum pada hari rabu tanggal 14 Agustus 2024.

Unit Samapta Polsek Lembursitu Patroli dialogis dengan sopir angkutan umum pada hari rabu tanggal 14 Agustus 2024.

Anggota unit samapta Polsek Lembursitu dan bhabinkamtibmas Polsek lembursitu melaksanakan giat patroli dialogis dengan sopir angkutan umum, dilanjutkan memberikan himbauan kepada sopir angkutan umum (angkot) agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan bersopansantun dalam berlalulintas demi keamanan bersama.
Dalam patroli yang dilaksanakan secara rutin ini, Aiptu Yana Mulyana dan Bripka Bambang Abimayu, S. Pd mengunjungi berbagai titik rute angkot yang sering dilalui di wilayah hukum Polsek Lembursitu.
Melakukan himbauan sopir angkot secara humanis dan memberikan himbauan mengenai pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas, termasuk penggunaan helm, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta tidak menggunakan ponsel saat mengemudi.

“Sosialisasi ini penting agar sopir angkot dapat menjadi contoh yang baik dalam berlalu lintas dan meningkatkan keselamatan para penumpangnya serta pengguna jalan lainnya,”
ujar Aiptu Yana Mulyana.

Situasi di sekitar wilayah hukum Polsek Lembursitu terpantau aman, lancar, dan terkendali sepanjang kegiatan berlangsung. Para sopir angkot menanggapi dengan baik Himbauan yang diberikan oleh petugas kepolisian, untuk lebih memperhatikan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pihak.

Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, SE saat dihubungi mengatakan dengan adanya kegiatan patroli Harkamtibmas ini, diharapkan kesadaran para pengemudi terhadap kepatuhan terhadap aturan lalu lintas semakin meningkat, sehingga dapat mengurangi risiko patalitas kecelakaan dan menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih tertib dan aman di wilayah Hukum Polsek Lembursitu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *