Kapolsek Sukalarang Hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 63 Tingkat Kecamatan Sukalarang

Kapolsek Sukalarang Hadiri Upacara Peringatan Hari Pramuka ke 63 Tingkat Kecamatan Sukalarang

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin menghadiri upacara peringatan HUT Pramuka di lapangan SMPN 1 Sukalarang, Pada Rabu, (14/08/2024).

Dengan mengusung tema ”Dengan Peringatan Hari Pramuka ke 63, Mari Kita Wujudkan SDM Yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan”, upacara diikuti 200 peserta upacara di antaranya Praja Muda Karana (Pramuka) dari seluruh sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sukalarang dari tingkat SD/SMP/MI hingga SLTA/MA.

Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E. yang hadir mengungkapkan bahwa dengan adanya gerakan Pramuka di sekolah-sekolah sebagai bagian dari kegiatan ekstrakulikuler yang wajib diikuti dengan harapan agar nilai-nilai kepramukaan yang diajarkan kepada para pejalar dapat membentuk karakter para pemuda untuk menjadi pribadi yang tanggguh dan mandiri.

“Semoga gerakan pramuka dapat membentuk karakter para pemuda pemudi untuk berkreasi, berkarya dan berperan aktif dalam membangun negara yang kita cinti ini,” jelas Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin, S.E.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *