Personil Polsek Sukalarang Lakukan Patroli Dialogis Sambangi Muda Mudi Yang Sedang Berkumpul

Personil Polsek Sukalarang Lakukan Patroli Dialogis Sambangi Muda Mudi Yang Sedang Berkumpul

ota Sukabumi — Polsek Sukalarang –Polres Sukabumi Kota — Polda Jawa Barat, Personil Polsek Sukalarang melaksanakan patroli sambang dialogis dengan muda mudi yang sedang berkumpul di perbatasan antara Sukabumi-Cianjur, yang berlokasi di Jl. Sukabumi-Cianjur Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, memberikan arahan agar tidak menikmati malam dengan meminum minuman keras, yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan bisa mengganggu ketertiban umum.Pada Selasa (13/08/2024) Malam

Kegiatan ini dilakukan Personil Piket Polsek Sukalarang, AIPDA mulki Sulaeman didampingi BRIGADIR Juliansyah. Bhabinkamtibmas Desa Cimangkok dalam rangka menindaklanjuti arahan dan atensi Kapolsek Sukalarang, AKP Asep Jenal Abidin, S.E. agar seluruh anggota Polsek Sukalarang khususnya unit Samapta, harus selalu melakukan patroli dan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Selaku pengemban fungsi pencegahan (preventif) unit Samapta Polsek Sukalarang selalu melakukan patroli wilayah, guna mengetahui ada atau tidaknya gangguan kamtibmas, sehingga dengan kehadiran patroli di wilayah dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, AIPDA Mulki Sulaeman memberikan himbauan kamtibmas kepada muda mudi yang sedang berkumpul menikmati malam (begadang), Agar tidak mengganggu ketertiban umum, jangan melakukan pesta miras seperti yang terjadi di daerah lain yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa.

AIPDA mulki Sulaeman juga menghimbau kepada muda mudi yang sedang begadang, apabila tidak ada kegiatan yang bermanfaat lebih baik pulang ke rumah masing-masing, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas. Pungkasnya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *