Sambangi Warga, Polisi dan TNI di Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga, Polisi dan TNI di Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas

kOTA SUKABUMI – Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bripka Faizal melaksanakan kegiatan Giat SINERGITAS TNI dan POLRI Sekaligus sambang silaturahmi dengan warga masyarakat kel.Sindangsari dalam rangka Harkamtibmas , Selasa 14/8/24).

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bripka Faizal menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada Tokmas dan Toda kel.Sindangsari agar bersama mencegah terjadinya Curat,Curas dan Curanmor dengan memberikan himbauan online maupun offline kepada warga di lingkungannya .

Himbauan tersebut berupa ajakan agar warga menjaga dan mengawasi kendaraannya pada saat parkir ,penambahan alat pengaman kendaraan seperti Kunci ganda/ gembok ,Gps dan CCTV serta Meningkatkan kegiatan Satkamling.

Selanjutnya, AKP Agus Suherman, S.E menambahkan, bahwa kegiatan sambang Tokmas dan warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

“Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini diharapkan masyarakat dapat mendukung kamtibmas yang kondusif agar terciptanya rasa aman bagi masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Lembursitu,” pungkas Kapolsek Lembursitu.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *